Minggu, 30 Juli 2017

"Temu Kangen" Eks Pegawai BKKBN Gunungkidul

Kamis (26/7) bertempat di RM Kampung Tani, Piyaman, Wonosari, Gunungkidul, berlangsung pertemuan “temu kangen” para pensiunan pegawai BKKBN Gunungkidul.  Hadir dalam acara ini, Pembina Paguyuban Pensiunan Pegawai BKKBN Gunungkidul, Dra Nogati Sri Karyati, SU dan Drs Soejito, MM. Paguyuban ini sendiri diketuai oleh  Drs Muh Ilyas, MSi (ketua I), dan Subarno Raharjo, BA (ketua 2).

Pertemuan ini dihadiri oleh 42 pensiunan PKB dan Pengawas PKB se-Gunungkidul, dari total 50 yang diundang. Dra Nogati berharap bahwa pertemuan ini bisa dilaksanskan paling tidak satu tahun sekali. Namun, Radjimin, mantan Pengawas PKB Kecamatan Karangmojo, mengusulkan  agar dilaksanakan paling tidak dua kali dalam setahun. Usulan ini disetujui oleh mayoritas anggota paguyuban.



Dalam acara “temu kangen”, para hadirin saling berbagi pengalaman diselingi canda ria. Dra Nogati bercerita tentang bagaimana kondisi BKKBN di eranya. Intinya, para pensiunan merasakan pengalaman yang luar biasa dan berkesan ketika masih aktif sebagai petugas lapangan KB.


Acara ini sendiri didanai secara mandiri oleh semua anggota paguyuban. Rencananya, dalam beberapa waktu ke depan, paguyuban akan mengumpulkan dana sosial, yang diperuntukkan bagi kepentingan anggota atau masyarakat umum yang membutuhkan.(*)

Dinarsih (kontributor Karangmojo)

2 komentar: