Rabu, 09 Agustus 2017

Drs Mahmud Khumaidi: "Hasil Pemutakhiran PK15 Agar Direkap Akhir Agustus"

      Hari ini, Rabu (9/8), BPKB Girisubo mendapatkan tamu istimewa. Mereka adalah kasi KB DP3AKBPMD Gunungkidul, Drs Mahmud Khumaidi, beserta jajarannya yang ikut dalam rombongan satu mobil: Sarindi, Wakito, dan Muryono. Rombongan datang pukul 13.00 WIB dan disambut hangat oleh jajaran PKB Girisubo, Hudoyo, SSos (Koordinator), Sabrur Rohim, SAg, MSI, dan Prasetyohadi, SPd.


      Menurut Mahmud Khumaidi, kedatangan tim ke BPKB Girisubo, selain silaturahmi, juga untuk memonitoring hasil pemutakhiran hasil PK15. "Harapan kita, hasil pemutakhiran itu segera ditindaklanjuti dan PKB harus merekapitulasi hasilnya akhir Agustus ini. Soalnya, ini menyangkut dengan pencairan operasional kegiatan tersebut untuk para kader pendata. Saya tidak bisa memastikan jumlahnya berapa nominalnya, tetapi saya pastikan bahwa honornya ada," ujar Mahmud. 


      Setelah melakukan obrolan cukup lama, akhirnya tim pamit. Sebenarnya PKB hendak mengajak tim untuk makan siang di Pantai Sadeng sambil menikmati indahnya laut, tetapi Pak Mahmud dkk tidak berkenan. "Lain kali saja," ujar Sarindi.



      Tim selanjutnya akan meneruskan perjalanan ke BPKB Rongkop dan BPKB Ponjong, setelah tadi sebelum ke Girisubo sudah mendatangi BPKB Tanjungsari dan BPKB Tepus, untuk tujuan yang sama: monitoring kegiatan pemutakhiran PK15.


      Oke, selamat jalan Pak Mahmud.(*)

Sabrur Rohim (redaktur, kontributor Girisubo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar