Selasa, 22 Agustus 2017

Hari Sutrisno: "MOP Memang Luar Biasa...!"

      Hari ini, Selasa (22/8) berlangsung audit oleh Perwakilan BKKBN DIY atas salah seorang peserta KB MOP tahun 2016, an Hari Sutrisno, asal Desa Ngawis Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul.                        
      Tim audit diantar langsung ke lokasi oleh jajaran PKB Karangmojo. Hari Sutrisno mengaku bahwa setelah melakukan KB MOP ia makin mantap dengan pilihannya itu. Ia juga mengucapkan terima kasih karena sudah dikunjungi pejabat perwakilan BKKBN DIY.


      Hari juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran PKB Karangmojo yang telah memotivasi dan membantu mengakses layanan MOP. "MOP itu sangat luar biasa. Karena, di samping tidak ada keluhan apa pun, juga meningkatkan tenaga dalam bekerja juga dalam hubungan suami istri sangat luar biasa," ujar Hari bangga. Ia tidak lupa juga mengharapkan agar kedepan peserta MOP mendapat reward kambing seperti di Kulon Progo.


                       
      Sementara itu, tim auditor BKKBN DIY berharap agar Hari tetap semangat. "Kami berharap agar Pak Hari lebih giat untuk mensosialisasikan program KB, utamanya MOP,  agar di Ngawis dan sekitarnya ada yang mengikuti jejaknya menjadi akseptor KB MOP," ujar ketua tim, Wiwik Sri Windarti, SE. (*) [Budi Waspodo, Karangmojo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar